Sabtu, 22 April 2017

Ketika masih menjadi STAIN Score minimal TOEFL Like untuk Prodi selain Program Bahasa score minimal yakni 400 sebagai syarat melaksanakan ujian skripsi, sedangkan Pascasarjana score minimal 475 sebagai syarat mengikuti Ujian Thesis dan Prodi Bahasa score minimal 500.

Pada tanggal 17 April 2017 pihak UPT. Pengembangan Bahasa IAIN Palangka Raya menerima Surat Keputusan Rektor yang berisi Score Minimal TOEFL Like dan TOAFL Like. Hal ini sangatlah tidak disangka-sangka bagi kami penyelenggara uji kompetensi Bahasa karena perubahannya sangat  cepat dan sangat tinggi. Tugas ini sangatlah berat bagi kami sebagai penyelenggara Uji Kompetensi Bahasa.

Tidak ada yang berat atau tidak mungkin kalau kita mencoba. Hal ini pula yang terjadi pada perubahan status dari STAIN menjadi IAIN Palangka Raya. Kami yakin dengan ridho Allah dan dukungan dari beberapa Petinggi mulai dari Rektor, Wakil Rektor, Fakultas, Jurusan, Program Studi dan lain-lain maka UPT. Pengembangan Bahasa pasti akan mampu memenuhi score minimal sesuai dengan SK Rektor karena  didukung dengan adanya pembinaan Bahasa untuk mahasiswa/i di Semester Satu melalui program ILC (Intensive Language Course) dan Pelatihan TOEFL dan TOEFL bagi mahasiswa/i semester Enam.

Berdasarkan surat Keputusan Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya Score Minimal TOEFL Like dan TOAFL like untuk mahasiswa/i Sarjana dan Pascasarjana pada tanggal 17 April 2017 sebagai berikut:
  1. Prodi Tadris Bahasa Inggris Score Minimal 500
  2. Prodi Bahasa Arab Score Minimal 500
  3. Bahasa dan Sastra Arab Score Minimal 500 
  4. Semua Program Studi S-1 (Bukan Tadris Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa Arab dan Bahasa dan Sastra Arab Score Minimal 450
  5. Semua Program Studi di Pascasarjana Score Minimal 500 



Reaksi:
Posted by Upt Pengembangan Bahasa On 22.51.00 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Archive