Rabu, 06 Desember 2017

Sebanyak 363 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya diwisuda, Rabu (6/12/2017). Prosesi wisuda berlangsung di Aula IAIN Palangka Raya dipimpin Rektor, Ibnu Elmi AS Pelu.
Mereka yang diwisuda merupakan mahasiswa lulusan dari berbagai fakultas dan pascasarjana. Terdiri dari Pascasarjana 57 orang, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan 231 orang, Fakultas Syariah 17 orang, Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah 10 orang serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam 48 orang.

"Kepada wisudawan/wisudawati, perjuangan kalian tidak hanya sampai disini. Namun gelar yang kalian capai harus diimplementasikan untuk kemajuan bangsa dan negara serta agama agar bangsa ini dapat hidup sejahtera lahir dan batin," kata Ibnu dalam sambutannya.
Ibnu juga menyampaikan perkembangan kampus yang beralamatkan di Jalan G Obos tersebut. "Pada tahun anggaran 2016 telah dibangun tiga gedung perkuliahan yakni Gedung Perkuliahan Fakultas Syariah, Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, serta Fakultas Ekonomi, Bisnis Islam. Kita kenal dengan Triple Towers," bebernya.
"Dan pada tahun 2017 dibangun gedung Pascasarjana, Gedung MIPA dan Laboratorium MIPA," imbuh dia.
Ibnu menambahkan, pembangunan tersebut berdampak positif bagi masyarakat Kalteng dalam menempuh pendidikan pada jenjang yang lebih tinggi. Hal ini, lanjut dia, sesuai nawacita dalam pemerintahan Jokowi-JK yakni membangun manusia yang berkarakter dan berbudaya. Juga sesuai dengan visi misi Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Kalteng berkah.
Sumber:  http://www.borneonews.co.id/berita/81087-363-mahasiswa-iain-diwisuda
Reaksi:
Posted by Upt Pengembangan Bahasa On 15.27.00 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Archive