Selasa, 13 Maret 2018

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sebagai pembina PKK di Kalteng, Yulistra Ivo Sugianto Sabran dipercaya mememiliki kemampuan dalam upaya peningkatan kesejahteraan keluarga.
Tak heran, istri dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ini juga dipercaya untuk menjadi motivator Sukses UN 2018 yang digelar IAIN Palangkaraya bagi siswa SMA sederajat se Kota Palangkaraya.

Baca: IAIN Palangkaraya Masuk 15 Besar Visiting RELO Kedubes AS
Namun pada kegiatan yang dijadwalkan Jumat (18/3/2018) itu, Yulistra Ivo bakal mendapat sebuah anugerah kehormatan dari duta prestasi di IAIN Palangkaraya berupa selempang Bunda Mahasantri.
"Bunda Ivo dipandang layak karena Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran berkedudukan sebagai pembina perguruan tinggi dalam wilayah hukum yang dipimpinnya, maka Istri Gubernur juga mendukung terhadap tugas Gubernur dalam hal ini dianugerahkan Selempang Bunda Mahasantri," ujar Rektor IAIN Palangkaraya Ibnu Elmi AS Pelu kepada Tribunkalteng.com, Rabu (14/3/2018).
Gelar Bunda Mahasantri juga diberikan sebagai sebuah penghargaan bagi Yulistra Ivo dalam upaya PKK Kalteng memperkuan sisi pembentukan karakter pemuda di provinsi ini, khususnya di kalangan mahasantri IAIN Palangkaraya.
Istilah mahasantri di IAIN Palangkaraya sendiri digunakan sebagai integrasi antara penguasaan ilmu pengetahuan dan ilmu agama yang harus diterapkan dalam kehidupan.
"Hal ini sangat relevan dengan visi pemerintah propinsi kalteng yakni konsep BERKAH (Bermartabat, Elok, Relegius, Kuat dan Amanah)," timpal Ibnu AS Pelu. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Artikel ini telah tayang di Tribunkalteng.com dengan judul Jadi Motivator di IAIN Palangkaraya, Ada Gelar Khusus Disiapkan Buat Istri Gubernur, http://kalteng.tribunnews.com/2018/03/14/jadi-motivator-di-iain-palangkaraya-ada-gelar-khusus-disiapkan-buat-istri-gubernur.
Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Posted by UPT PENGEMBANGAN BAHASA On 18.42.00 No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Postingan Populer

Archive

Hubungi Kami