Senin, 30 Oktober 2017

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangkaraya, berhasil meyakinkan Badan Akreditasi Negara Perguruan Tinggi (BAN PT) sebagai lembaga yang memenuhi syarat akreditasi.
Bahkan dari beberapa perguruan tinggi yang ada di ibukota Kalteng, IAIN Palangkaraya mendapatkan pengakuan akreditasi tertinggi.

Data yang ada pada situs resmi BAN PT menyebut, IAIN Palangkaraya didaulat dengan akreditasi B. Ini dikeluarkan melalui SK nomor 3588/BAN-PT/Akred/PT/X/2017.
"Alhamdulillah , peringkat akreditasi yang diperoleh dapat meningkatkan kepercayaan publik untuk lembaga IAIN Palangkaraya," komentar Rektor IAIN Palangkaraya Ibnu Elmi AS Pelu melalui pesan singkat kepada Tribunkalteng.com, Senin (30/10/2017).
Sebelumnya, tiga perguruan tinggi di Palangkaraya juga telah mendapatkan akreditasi dari BAN PT yang keluarkan pada 2015.
Ketiganya adalah Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangkaraya, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Palangkaraya, dan Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.
Namun UMP sendiri kabarnya saat ini juga sedang menunggu re-akreditasi dari BAN PT

Lihat video  Akreditasi Institusi : IAIN Palangka Raya Tegang, Cemas TAPI Kompak UNTUK Wujudkan VISI
Jangan Lupa!!! Wahai putra dan putri Kalteng tuk berkarya dan bergabung pada: 
·         International Islamic Research Forum (IIRF) 2017 and Triple Towers Official Launching Ceremony IAIN Palangka Raya 27-28 November 2017 Klik disini 

·        International Conference on ELT “Incooperating Technology to Empower Teachers and Practitioners towards 21st Century ELT” 15-16 Desember 2017 Klik disini  

Sumber : 
https://banpt.or.id/
http://kalteng.tribunnews.com/2017/10/30/dari-empat-pt-iain-palangkaraya-raih-akreditasi-tertinggi
http://www.borneonews.co.id/berita/78353-hebat-iain-palangka-raya-raih-akreditasi-b
Posted by UPT PENGEMBANGAN BAHASA On 12.24.00 No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Postingan Populer

Archive

Hubungi Kami