Sabtu, 14 Oktober 2017


IAIN Palangka Raya mulai melangkah dengan pasti untuk memastikan langkahnya menuju UIN Palangka Raya. Setelah Dwi Warohmah Mahasiswi Prodi Tadris Bahasa Inggris menjuarai Lomba Vokal Solo Putri pada Pekan Kreativitas Mahasiswa IAIN Palangka Raya 2017. Album-album baru telah tercipta dari Band-band IAIN Palangka Raya dan InsyaAllah pada akhir tahun ini akan meluncurkan lagu baru yang menceritakan kegiatan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) IAIN Palangka Raya yang berjudul “KAMU BISA” karya Dosen Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Ustadz Muhammad Irfan Wahid. Lagu “Kamu Bisa” akan dinyayikan oleh Widia Fatmadewi, Mahasiswi Prodi Tadris Bahasa Inggris Jurusan Pendidikan Bahasa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya.

Tepat jam 19.30 hari minggu 14 Oktober 2017, Group Band yang dibina langsung oleh Rektor IAIN Palangka Raya melakukan recording lagu “Kamu Bisa” dan beberapa lagu lainnya dengan harapan pada akhir tahun 2017 ini terciptanya album mini mahakarya putra putri dan dosen  IAIN Palangka Raya. 
Melihat dari Minat dan bakat Mahasiswa IAIN Palangka Raya dalam Seni dan Budaya maka semakin menguatkan bahwa kampus IAIN Palangka Raya akan segera mentransformasi menjadi UIN Palangka Raya karna munculnya Fakultas baru yakni Fakultas Seni dan Budaya. Hal ini didasari dari kebutuhan masyarakat terkait pengembangan seni dan budaya di Kalimantan Tengah.

Saksikan Video Youtube "Dwi Warochmah" Juara Satu Vocal Solo Putri pada Pekan Kreativitas Mahasiswa IAIN Palangka Raya
Sumber Youtube:https://www.youtube.com/watch?v=NZ3Fyz0Y-Cg

Reaksi:
Posted by Upt Pengembangan Bahasa On 15.55.00 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Archive