Sabtu, 25 November 2017

Ruang untuk sesi pararel speaker pada IIRF 27-28 Nopember 2017
27-28 Nopember 2017 akan diadakan kegiatan IIRF (International Islamic Research Forum) dan juga 15-16 Desember akan diadakan INACELT (International Conference on ELT) di IAIN Palangka Raya. Untuk mempersiapkan kegiatan tersebut, IAIN Palangka Raya menggunakan ruang perkuliahan untuk sesi pararel speaker.
Pendaftaran IIRF klik disini
Pendaftaran INACELT Klik disini
Saat ini, sarana dan prasarana ruang kelas di IAIN Palangka raya akan buat anda terpukau kagum karena semua ruang perkuliahan IAIN Palangka Raya telah dilengkapi TV LED yang berkualitas tinggi.
Fasilitas TV LED ini sangat memanjakan mahasiswa ketika akan presentasi karena bisa terkoneksi dengan HP android via wireless display. Jadi bagi yang akan presentasi tidak perlu lagi colok sana sini.
Materi Presentasi tidak perlu lagi colok flash disk sana sini yang terkadang rawan virus, tetapi cukup menyimpan di HP android dan terkoneksi dengan TV LED, sehingga bagi yang akan presentasi akan leluasa berkeliling.
Lihat Video:  Tampilan Kampus IAIN Palangka Raya 2017 - Buat SEMANGAT Belajar

Dengan sarana TV LED ini pula biasanya mahasiswa tidak akan repot lagi membawa laptop lagi bila hanya untuk presentasi, Bagi mahasiswa yang belum memiliki laptop, Fasilitas TV LED ini sangat membantu sehingga tidak perlu lagi pinjam laptop sana sini. 
Sebelum pembelajaran dimulai atau sambil menunggu dosennya datang, mahasiswa juga bisa menayangkan video video bagus via hpnya masing-masing, baik sebagai hiburan, motivasi dll.
Praktis sekali kan!  Ayoo  segera gabung bersama kami di IIRF dan INACELT dan mari mengunjungi sarana dan Prasana Perkuliahan di IAIN Palangka Raya.
Penulis: Abadi
Editor  :Abadi
Sumber: Sarana dan Prasarana Perkuliahan IAIN Palangka Raya


Reaksi:
Posted by Upt Pengembangan Bahasa On 14.44.00 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Archive