Selasa, 28 November 2017

Perhelatan akbar International Islamic Reseach Forum (IIRF) 2017 yang digelar IAIN Palangkaraya, Senin (27/11/2017) dibuka..
Meski dua menteri yang dijadwalkan hadir, ternyata berhalangan. Mereka adalah Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.
"Berdasarkan informasi yang kami terima, hari ini ada rapat terbatas di Jakarta sehingga menteri berhalangan hadir,"ujar Rektor IAIN Palangkaraya Ibnu Elmi AS Pelu.

IIRF 2017 digelar pada 27-28 November 2017. Sejumlah pewakilan dari 55 perguruan tinggi di tanah air menghadiri kegiatan tersebut.
Tak hanya dari dalam negeri, perwakilan dari perguruan tinggi dari Universitas Said Ali Brunei Darussalam juga hadir. Ribuan pelajar di Kota Palangkaraya turut memenuhi aula IAIN Palangkaraya yang menjadi tempat kegiatan.
Selain seminar, dalam IIRF 2017 rencananya juga akan diisi dengan peresmian gedung Triple Tower oleh Menteri Agama.
Baca:  Seminar Internasional dan Workshop bersertifikat Internasional dari RELO US Embassy, Malaysian Embassy and Mendeley Corporation

"Namun nanti akan ada Mipa Expo yang akan digelar di IAIN Palangkaraya dan Menteri Agama kembali akan kami undang untuk menghadiri gedung itu," kata Ibnu.
Pada kesempatan itu, Ibnu juga mengungkapkan rencananya menggandeng Universitas Said Ali untuk pengembangan IAIN Palangkaraya.
Ini dimaksudkan untuk membuka akses dan wawasan perguruan tinggi Islam terbesar di Kalteng dalam upaya mewujudkan kampus yang mandiri.
Sumber: http://kalteng.tribunnews.com/2017/11/27/menteri-agama-batal-hadiri-iirf-2017-iain-palangkaraya-jadwalkan-ini
Reaksi:
Posted by Upt Pengembangan Bahasa On 11.12.00 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Archive