Jumat, 17 November 2017

Dua perhelatan akbar berskala internasional, dalam waktu dekat digelar IAIN Palangkaraya. Pentingnya event ini bahkan telah membuat banyak pakar dari berbagai perguruan tinggi terkemuka di tanah air dan luar negeri untuk berpartisipasi.
Kedua event dimaksud yakni International Islamic Research Forum (IIRF) / Call for Papers and Posters yang dihelat pada 27 - 28 November  2017.Informasi Pendaftaran IIRF Klik disini.
Kegiatan lainnya adalah International Conference on ELT (INACELT) / Call for Papers pada 15-16 Desember 2017.Informasi Pendaftaran INACELT Klik disini
"Hingga ditutupnya waktu pengiriman abstact artikel pada 17 November 2017, panitia telah menerima 270 artikel yang akan dipresentasikan dalam konferensi" ujar Rektor IAIN Palangkaraya Ibnu Elmi AS Pelu, Jumat (17/11/2017) malam.
Conference on ELT sendiri akan digelar mengambil tempat Auditorium Utama IAIN Palangkaraya dan di gedung baru kuliah berkubah yaitu gedung Triple Towers IAIN Palangkaraya.
Abstract dan artikel yang masuk, sebut dia, kebanyakan dari universitas terkemuka di Indonesia seperti UGM, Univ Sudirman, UIN Palembang, UIN Gunung Jati Bandung, UIN Imam Bonjol.
Selain itu ada pula dari IAIN Purwokerto, Universitas Ahmad Dahlan, IAIN Sala Tiga, UIN Sunan Kalijaga, Narotama Universiti, UIN Malang, UIN Sunan Ampel Surabaya, IAIN Samarinda, Universitas Sebelas Maret, IAIN Surakarta dan banyak lagi PT di Bawah Kemenristek dan Kemenag dan dari mahasiswa negara tetangga seperti Malaysia dan Brunai Darussalam.
Dua perhelatan akbar yang akan digelar IAIn Palangkaraya ini menghadirkan banyak pakar kaliber internasional.
Sebut saja dari RELO Amerika Serikat, Jepang, Malaysia, Brunai Darussalam.
Selain itu, dua menteri juga dijadwalkan hadir untuk menumbuhkan performa dan budaya akademik Kampus IAIN Palangkaraya.
"Kami sangat mengapresiasi atas minat peserta untuk mau terlibat dalam kegiatan ini. Kepada mereka juga kami sampaikan selamat bertemu di Bumi Tambun Bungai pada 27 November dan 15 Desember 2017 nanti," timpal Ibnu.
Lihat Video: Tampilan Kampus IAIN Palangka Raya 2017 - Buat SEMANGAT Belajar

Sumber:http://kalteng.tribunnews.com/2017/11/17/wow-270-artikel-berkelas-internasional-bakal-dikupas-di-iain-palangkaraya

Posted by UPT PENGEMBANGAN BAHASA On 13.37.00 No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Postingan Populer

Archive

Hubungi Kami