Minggu, 04 Februari 2018

BISA. Bahkan sangat dianjurkan. Karena nanti anda akan disibukkan oleh persiapan ujian akhir, try out, dan ujian itu sendiri. Kalau anda mendaftar sekarang, maka saat ujian nanti anda tidak akan direpotkan lagi dgn mencari perguruan tinggi dan aktivitas pendaftaran mhs baru. Karena anda sudah terdaftar.
Bagaimana saya bisa mendaftar sekarang? Kan saya belum lulus? 
Nilai akhir saya juga belum ada dan belum pasti.
Caranya, daftar lewat jalur SPAN-PTKIN 2018. Gratis, tanpa tes dan tanpa menunggu hasil ujian akhir sekolah. Hanya menggunakan nilai rapot semester 1-5. Jalur ini sudah dibuka sejak tanggal 31 Januari 2018. Silahkan hubungi pihak operator sekolah, minta didaftarkan dan minta password login. Setelah anda mendapatkan password, silahkan login di http://span-ptkin.ac.id.
Sesuai jadwal yang telah ditentukan. Anda dapat memilih 2 perguruan tinggi favorit dan 4 program studi yang diminati. Jika anda memilih IAIN Palangka Raya, maka kami jamin anda akan diterima. Karena jalur SPAN-PTKIN ini adalah jalur prestasi. Tidak mungkin kami menolak calon mahasiswa yang berprestasi. Nilai rapot semester 1-5 sudah cukup bagi kami untuk membuktikan bahwa anda berprestasi.
Di IAIN Palangka Raya program studi apa saja yg dibuka saat ini?
Silahkan cek di http://formulir.iain-palangkaraya.ac.id.
Jika kami ingin tahu banyak tentang IAIN Palangka Raya, di mana kami bisa mendapatkan informasi?
Anda dapat mengakses channel youtube, ketik kata kunci "ibnu elmi" atau "ibnu iain", https://www.youtube.com/results?search_query=ibnu+elmi maka anda akan disuguhi banyak video tentang IAIN Palangka Raya. Contoh video yang ada di youtube;

Tampilan Kampus IAIN Palangkaraya buat Semangat belajar
Baca; Gedung Perkuliahan IAIN Palangkaraya

Apakah kelak saya bisa menjadi manusia yg berkualitas jika kuliah di IAIN Palangka Raya?
Kualitas anda ditentukan oleh anda sendiri. Kami di IAIN hanya menyediakan tempat, fasilitas, sarana dan prasarana, serta SDM (dosen) yg siap menjadikan anda unggul dan berkualitas. Karena itulah visi kami.
Kuliah di Palangkaraya, Kuliah di Kalimantan Tengah, Kuliah di IAIN Palangkaraya, Kuliah di IAIN Palangka Raya
Sumber:  https://www.facebook.com/dwi.widyowaty
Kuliah di Palangkaraya, Kuliah di Palangka Raya, Kuliah di Kalimantan Tengah, Kuliah 2018 di IAIN Palangkaraya, 2018 Kuliah di IAIN Palangkaraya
Reactions:
Posted by Upt Pengembangan Bahasa On 12.25.00 No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Archive