Jumat, 16 Maret 2018

Wakil Walikota Palangkaraya Mofit Saptono dari atas panggung membuka kancing kemeja putihnya di hadapan para siswa.
TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Nuansa penuh kegembiraan memancar di aula IAIN Palangkaraya, Jumat (16/3/2018) pagi. Bahkan histeria sesekali terdengar memenuhi ruangan tersebut.
Begitulah suasana yang dirasakan ketika ribuan siswa dari sejumlah SMA sederajat di Kota Palangkaraya berkumpul. Mereka datang untuk mengikuti seminar motivasi UN 2018.
Suasana ini berlangsung sejak sebelum kegiatan dimulai. Apalagi dari atas panggung, panitia maupun motivator yang dihadirkan, sudah lebih dulu memanaskan situasi dengan berbagai doorprize.
Salah satunya ketika Wakil Walikota Palangkaraya Mofit Saptono membagi-bagikan beberapa cinderamata.
Yang lebih heboh ketika Mofit dari atas panggung membuka kancing kemeja putihnya di hadapan para siswa. Sambil memegang dua sisi kemejanya, Mofit menunjukkan sebuah kaos yang dikenakannya bertuliskan "I Love Kutak Itah".
Seminar motivasi UN 2018 digelar IAIN Palangkaraya dilakukan dalam rangka membantu persiapan para siswa kelas XII menghadapi ujian nasional.
Dari beberapa motivator yang akan berbicara, antara lain Yulistra Ivo yang tidak lain istri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kalteng Slamet Winaryo Kepala Kanwil Kemenag Kalteng Masrawan, dan Rektor IAIN Palangkaraya Ibnu Elmi AS Pelu. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Sumber: http://kalteng.tribunnews.com/2018/03/16/waki-walikota-buka-baju-di-aula-iain-palangkaraya-ribuan-siswa-langsung-histeris.
Reaksi:
Posted by Upt Pengembangan Bahasa On 01.48.00 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Archive