Jumat, 16 Maret 2018

Bunda Mahasantri IAIN Palangkaraya Yulistra Ivo
TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Suasana meriah dan penuh kehangatan di aula IAIN Palangkaraya, Jumat (16/3/2018), semakin membuncah. Itu tejadi, tatkala Yulistra Ivo muncul di tengah kerumunan para siswa.
Ya, pagi itu lebih dari seribu siswa dan siswi dari sejumlah SMA sederajat di Kota Palangkaraya tengah berkumpul di kampus IAIN Palangkaraya untuk menghadiri seminar motivasi UN 2018.
Apalagi bagi para pelajar, mereka tentu sangat jarang melihat langsung istri dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran tersebut.
Sebelum tampil memberikan motivasi kepada para siswa, sejumlah duta mahasiswa yang selama ini berprestasi di berbagai bidang, secara khusus melakukan penyematan kepadanya.
Ini menandai pemberian sebuah gelar kepada Yulistra Ivo sebagai Bunda Mahasantri IAIN Palangkaraya.
"Ini sebagai apresiasi sekaligus harapan kepada bu Yulistra agar bisa terus memberikan inspirasi kepada para siswa dan mahasiswa," ujar Rektor IAIN Palangkaraya Ibnu Elmi AS Pelu.
Istilah mahasantri di IAIN Palangkaraya digunakan sebagai manifestasi dari tujuan pengembangan mahasiswa yang memiliki pengetahuan umum yang berbasis agama.
Sebagai Bunda Mahasantri, Yulistra pada kesempatan itu memberikan penekanan keberhasilan pendidikan tidak hanya pada enan upaya yang dilakukan agar sukses.
"Yang terakhir adalah doa. Tanpa doa, apapun yang dilakukan tidak berkah," kata Yulistra. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Sumber: http://kalteng.tribunnews.com/2018/03/16/yulistra-ivo-jadi-bunda-mahasantri-iain-palangkaraya-disambut-para-duta.
Reaksi:
Posted by Upt Pengembangan Bahasa On 02.22.00 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Archive