Rabu, 26 April 2023


Di antara sejumlah orang yang dilantik oleh Rektor IAIN Palangka Raya, Kamis (31/3) adalah Kepala UPT Bahasa IAIN Palangka Raya yang baru, Dr. Rahmadi Nirwanto, M.Pd menggantikan Kepala UPT Bahasa sebelumnya,  yang dijabat oleh M. Miftah Zaini, M.Pd yang sekarang melanjutkan studi pada Program Doktor Fakultas Sastra Universitas Negeri  Malang.

Sebelum pelantikan,  Rektor IAIN Palangka Raya, berharap bahwa orang-orang yang dilantik bisa bekerja sama, bekerja keras  dan mendukung pencapaian visi, IAIN Palangka Raya Unggul, terpercaya dan berkarakter  Islami. Menurut  Dr. Rahmadi Nirwanto, M.Pd, kepala UPT Bahasa yang baru, terkait dengan program yang dilakukannya pada UPT bahasa, pada dasarnya dia meneruskan program-program telah direncanakan dan dilaksanakan oleh para pendahulunya dan selaras dengan program kerja Kementerian Agama.

Sebenarnya UPT bahasa bukanlah tempat yang baru, bagi Kepala UPT bahasa, Sebelumnya, yaitu pada saat menjadi CPNS bertugas di Laboratorium Bahasa STAIN Palangka Raya (sekarang bernama UPT Pengembangan Bahasa). Setelah itu, dia menjadi Sekretaris Pusat Penjamin Mutu Pendidikan /PMP (sekarang Lembaga Penjaminan Mutu/LPM), Ketua Pusat Penelitian dan Pengabdian/ P3M (sekarang bernama Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat/ LP2M) dan terakhir pernah menjadi Ketua Pusat Standarisasi Mutu, Lembaga Penjaminan Mutu LPM IAIN Palangka Raya.

 


JABATAN

UNIT

PERIODE

Staf

Laboratorium Bahasa STAIN Palangka Raya

2002- 2004

Sekretaris

Pusat Peningkatan Mutu Pendidikan (PPMP)

2005

Sekretaris

Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M)

2005-2007

Sekretaris

Pusat Peningkatan Mutu Pendidikan (PPMP)

2010-2012

Ketua

Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M)

2013-2015

Kepala

Pusat Standarisasi Mutu Lembaga Penjamin Mutu LPM IAIN Palangka Raya

2015-2016

Posted by UPT PENGEMBANGAN BAHASA On 18.55.00 No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Postingan Populer

Archive

Hubungi Kami