Kamis, 11 Mei 2023


Menyadari banyak hal-hal yang harus dibenahi, maka Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengembangan Bahasa IAIN Palangka Raya perlu berkonsultasi dengan kampus-kampus yang telah memiliki atau menjalankan program-program kerja secara efektif. Salah satu yang menjadi target adalah Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pengembangan Bahasa UIN Mataram. Kegiatan kali ini adalah konsultasi, koordinasi dan belajar berbagai hal terkait pelaksanaan program kerja UPT Pengembangan Bahasa. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 16-18 Nopember 2022 di Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pengembangan Bahasa UIN Mataram.

Rombongan yang terdiri dari (Dr. Rahmadi Nirwanto, M.Pd, Jhon Syarif, M.Pd dan Sunandar Hariana, SS) disambut gembira dan hangat oleh Kepala UPT Pengembangan Bahasa UIN Mataram, Dr. Yek Amin Aziz, M.Pd beserta jajarannya di Kantor Pusat UPT Pengembangan Bahasa UIN Mataram.

Sebelum pendalaman dan diskusi berbagai hal terkait dengan pengelolaan pusat pengembangan bahasa,  Kepala UPT Pengembangan Bahasa IAIN Palangka Raya, Dr. Rahmadi Nirwanto, M.Pd, memberikan  ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Dr. Yek Amin Aziz, M.Pd beserta jajarannya yang telah menyambut rombongan secara hangat kedatangan dan antusiasnya memberi informasi, menjelaskan dan memfasilitasi data dan keperluan lainnya yang terkait dengan pelaksanaan program-program UPT Pengembangan Bahasa UIN Mataram.

Di hadapan Kepala UPT Pengembangan Bahasa UIN Mataram, Dr. Rahmadi Nirwanto, M.Pd,  memperkenalkan diri dan anggota rombongan lainya satu persatu, yaitu Jhon Syarif, M.Pd dan Sunandar Hariana,S.S.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kepala UPT Pengembangan Bahasa UIN Mataram, Dr. Yek Amin Azis, M.Pd, mengungkapkan kegembiraannya atas kedatangan rombongan UPT Pengembangan Bahasa IAIN Palangka Raya karena lembaga mereka pada dasarnya terbuka kepada pihak manapun untuk berkonsultasi & berkoordinasi terkait dengan program-program kerja dan menjajaki potensi kerjasama dengan lembaga yang dipimpinya. Selanjutnya, Dr. Yek Amin Azis, M.Pd, menggaris bawahi bahwa lembaga bahasa dalam sebuah perguruan tinggi tidak bisa berdiri sendiri, lembaga tersebut harus bekerja sama untuk berbagi keunggulan masing-masing.


Setelah memberikan penjelasan berkaitan dengan program-program yang telah dilaksanakan, Dr. Rahmadi Nirwanto, M.Pd diberikan kesempatan untuk menjadi narasumber pada kegiatan “Program Persiapan Studi Lanjut (PPSL) S2/ S3 ke Timur Tengah,” diselenggarakan oleh UPT Pengembangan Bahasa UIN Mataram pada tanggal16 Nopember 2022, dengan mengangkat  topik profesionalisme dosen.

 


Posted by UPT PENGEMBANGAN BAHASA On 01.42.00 No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Postingan Populer

Archive

Hubungi Kami