Senin, 04 Desember 2017

Tutur bahasanya lembut. Namun jika diajak bicara, mahasiswi IAIN Palangkaraya yang akan segera menjadi alumni ini cukup menyenangkan.
Apalagi kalau bicara tentang Alquran dan hukum Islam, antusiasnya pun langsung terlihat.
Baca: Scopus dan DOAJ bukan lagi mimpi jika anda ambil peluang di INACELT 15-16 Desember 2017
Tak heran, gadis bernama Lisnawati ini menjadi salah satu penyandang gelar sarjana cumlaude pada wisuda di IAIN Palangkaraya yang digelar Rabu (6/12/2017).
"Sekarang baru masuk di semester 1 untuk program magister," ungkap Lisnawati kepada Tribunkalteng.com, Senin (4/12/2017).
Lisna kini memang tengah menjalani studi program S2 di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Otaknya yang cerdas, membuatnya mampu menyelesaikan studi lebih awal sehingga dapat melanjutkan pendidikan ke Kota Gudeg untuk program magister hukum Islam.
Dari 363 mahasiswa IAIN Palangkaraya akan diwisuda, Lisnawati menjadi penyandang gelar cumlade dengan nilai 3,96. Sebuah Indeks Prestasi (IP) yang nyaris sempurna karena sangat mendekati dengan 4!
Selain di bidang akademik, Lisnawati ternyata juga memilik segudang prestasi. Sebut saja pernah menjadi peserta dalam program Student Exchange di Universitas Utara Malaysia (UUM), dan penulis makalah Alquran pada Musabaqah Makalah Alquran tingkat provinsi Kalteng dengan prestasi juara pertama pada 2016.
Tulisan karya ilmiahnya tentang etos kerja muslim dalam menghadapi masyarakat ekonomi Asean (MEA) pada BUAF 2016, juga telah mencatatkan namanya dalam jurnal internasional yang menjadi incaran para akademisi.
Sumber:http://kalteng.tribunnews.com/2017/12/04/nilai-ip-qoriah-cantik-ini-nyaris-sempurna-ternyata
Reaksi:
Posted by Upt Pengembangan Bahasa On 14.55.00 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Archive